Kirimkan Resep Anda

Apakah Anda adalah Ibu-ibu yang suka masak, dan merasa resepnya layak untuk di praktekin banyak orang?

Nah jika iya, Ibu bisa mengirimkan resep terbaiknya ke Admin web  resepcaramemasak.org ini untuk diterbitkan. Ada jutaan ibu-ibu lain pelanggan situs Kami yang sangat memutuhkan dan menantikan resep kriman Anda… Supaya jadi berkah dan bermanfaat bagi ibu-ibu yang lain, daripada resep dan fotonya hanya menjadi dokumentasi pribadi, ya kan?…

 

Tapi ada syaratnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya dituntut oleh media penerbitan yang lain. Begini….

Syarat :

  1. Resep sudah diuji/dipraktekkan sendiri dan berhasil baik, dan untuk foto merupakan jepretan sendiri bukan mengambil dari sumber manapun diinternet, majalah atau buku.
  2. Wajib menyertakan foto masakan, bisa lebih dari 1 menurut step by step memasak.
  3. Menuliskan daftar bumbu dan takerannya dan urutan panduan cara memasaknya.
  4. Resep yang sudah diterbitkan di resepcaramemasak.org ini tidak boleh diterbitkan lagi situs di manapun.
  5. Resep kiriman Ibu-ibu yang sudah diterbitkan tidak bisa di hapus, kecuali ada catatan dari Anda yang bisa kami maklumi.
  6. Kami berhak untuk tidak menerbitkan kiriman resep yang kami anggap tidak memenuhi syarat.

Resep yang tidak kami terima :

  1. Hasil mengcopy resep dari situs lain/buku majalah/televisi, kecuali sudah dipraktekin sendiri dan berhasil dengan baik dengan bumbu/bahan yang sudah disesuaikan sendiri.
  2. Tidak menerima kiriman resep yang mengharapkan backlink/tautan keluar dari resepcaramemasak.org ke alamat situs manapun.
  3. Resep yang mengandung bahan-bahan yang tidak lazim lumrah terutama yang tidak baik bagi kesehatan.
  4. Mohon maaf, kami tidak menerima resep yang menggunakan bahan dari daging hewan yang tidak dihalalkan bagi Muslim, atau daging hewan yang tidak lazim serta yang dilindungi oleh hukum.
  5. Resep dengan foto yang mencomot dari internet apapun alasannya, walapun itu sebenarnya foto jepretan Anda sendiri; misalnya Anda sudah mengunggah foto tersebut ke SOCMED.

Hak Ibu

  • Ibu yang mengirimkan resep bisa meminta Nama atau alamat FB/WA/Twitter dll nya di cantumkan di akhir artikel atau.
  • Bagi Ibu yang memiliki warung atau rumah makan, kami akan mencantumkan alamat usaha warung/resto Anda di akhir artikel resep kiriman Anda jika diminta.
  • Ibu berhak untuk meminta tidak mempublikasikan Namanya didalam artikel resep.

Cara mengirimkan Resep

Resep lengkap dikirimkan dalam bentuk file doc/ microsoft word, kalau perlu bisa  ibu kompresi dulu ke zip. Kirimkan ke alamat Email: admin@resepcaramemasak.org

Terimakasih Ibu-ibu, selamat berkreasi!